Saturday 12 August 2017

Ayam Gepuk Pak Gembus Hadir di Kampung Makasar Jakarta Timur


Sudah hampir dua bulan ini sebenarnya Ayam Gepuk Pak Gembus buka di daerah Kampung Makasar Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Pusdiklat Depnaker No. 30 Kampung Makasar Jakarta Timur. Lokasinya berada di ruko lantai 2 samping bengkel motor dan disebelah ruko tersebut ada gang yang menuju ke rumah saya.


Awalnya saya kurang begitu care dengan keberadaan rumah makan baru tersebut, karena saya pikir paling sama saja dengan rumah makan yang menjual ayam goreng yang saat ini banyak bermunculan di pinggir jalan dengan ratusan model franchise yang muncul saat ini.


Tetapi semakin hari saya lihat rumah makan tersebut semakin ramai saja pengunjungnya. Hingga akhirnya saya mencari tahu bagaimana sih model rumah makan ayam gepuk ini. Dan begitu saya mencari tahu waw....ternyata ini salah satu model rumah makan dengan menu ayam goreng yang lagi ramai peminatnya.

Saya pun semakin penasaran siapa sih pemilik dari franchise ayam gepuk ini dan sejak kapan berdirinya ayam gepuk ini. Ternyata beliau seorang entrepeneur muda bernama Rido Nurul Adityawan yang mulai merintis bisnisnya pada tanggal 2 Oktober 2013. Luar biasa bisnis yang dirintis pengusaha muda yang satu ini. Cuma dalam waktu 4 tahun sejak pertama kali dibuka kini omzet per bulannya sudah mencapai sekitar Rp. 8 miliar per  bulan.

Sistem fee royalty yang diterapkan oleh Rido juga cukup memberikan kenyamanan bagi para mitra nya yakni sebesar Rp. 500,- per porsi dengan harga jual per porsi sebesar Rp. 18.000,-

Dalam menjalankan sistem waralaba pemasaran ayam gepuk pak gembus ini Rido mengaanut 3 asas yakni kekeluargaan, etika dan saling percaya. Bagi anda yang berminat yang berminat untuk bekerjasama dengan sistem waralaba tersebut saat ini waralabanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 35 juta. Si pembeli waralaba akan diberikan paket waralaba berupa ; tenda, kursi, meja dan 12 ekor ayam serta aplikasi penjualan.


Dan mungkin orang orang kemungkinan ada yang bertanya-tanya, kok namanya "ayam gepuk pak gembus..?" Ternyata "Gembus" itu merupakan panggilan akrab Rido semasa dia masih kecil.

Apa sih sebenarnya yang special dari ayam gepuk pak gembus ini.Hmmm...ternyata salah satu rahasia nya ada pada sambalnya. Jadi rasa pedasnya sambalnya bisa ditentukan oleh si pembeli. Mau yang selera pedas, atau sedang saja atau yang pedasnya hingga terasa ke ubun-ubun.






















Tertarik untuk menikmati ayam gepuk pak gembus..? khususnya buat warga sekitar Kampung Makasar Jakarta Timur, silahkan kunjungi tempat yang satu ini.




No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda disini

Hosting Unlimited Indonesia